WeLcoMe...peopLe...!!!

Welcome to CallistaSipit's Diary...

Diari ini selayaknya buku harian pada umumnya, menceritakan keseharian seseorang.
Bedanya di diari ini, karakter utamanya adalah seorang perempuan yang unik, pokoknya beda ama perempuan yang lainnya deh, yang sekarang sedang mencoba bertahan hidup dan keluar dari zona nyamannya.
Bisa kalian liat transformasinya secara nyata dari tulisan pertama sampe tulisan terbarunya. hwehehe...

Well, this is my new look...
I hope you can enjoy this diary and sharing+learning the good things from this...
:D

Kamis, 09 April 2009

Libur 2 hari, Libur 2 hari, Hore! Hore!? Hore? (Hore??)

Lagu "Libur Telah Tiba" - Tasya
Libur 2 hari , libur 2 hari..
Hore! Hore! Hore! ( Hore!)

Oke pren.. pa kabar ? Baik" saja tho? gmana, dh pada nyoblos, eh nyontreng blom? hehe.. gaya pdhal aq jg baru ikutan milih 2 kali..Hihihi..
Oia liburan pd kmana neeh? G kmana-mana? ya ga apa",, tp hepi kan? Aq jg dari kmaren lg hepi, soalnya libur 2 hari ni bakal dimanfaatkan utk ngadem di rumah, g kyak biasanya-kpanasan dicium matahari ato kdinginan diterpa ujan- .. hehe,,damaai bgt..

Tp kyaknya kedamaian ini bakal berakhir dlm hitungan beberapa jam lagi deh.. Karena eh karena, libur 2 hari ato libur 4 hari ( Kamis-Minggu) bwt para pekerja,, sodara" q bakal pd mudik ke rumah.. Yg bakal dateng ada 3 keluarga, jd klo diitung-itung ada skitar 15 orang bernaung di rumah q.. Hayah blom lagi spupu" yg msh kecil" bgt.. Mreka pasti bakal lari ksana ksini, bolak-balik, lari muterin rmh mpe kluar halaman, ga pke sendal pula-pasti lante rmh kotor abis, terus jg pd maenan, berantakan, g diberesin lg... hhhhhaaaaahhhh... Belom lagi mbak gisus (yg biasa mbantu d rumah) jg lagi mudik bwt nyontreng.. Yah, lengkaplah sudah... Hampir bisa dipastikan, hari libur 2 hari yang emang udah singkat, g kerasa kayk liburan.. klo bwt aq, malah kerasa kayak hari "mbabu" ( imbuhan me- yang dilekatkan pada kata dasar 'babu',, penting g seh!)

Doakan saia bisa menjalani 2 hari yg melelahkan ini dengan selamat dan tidak terdeteksi menderita TBC di kemudian hari..
Sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar